• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Social and Political Science
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Social and Political Science
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Peran Guest Relation Officer Sebagai Brand Image Di Treasure Bay Bintan

    No Thumbnail [100%x80]
    View/Open
    I D Murtadha Isnan-150903102007 Sdh.pdf (3.229Mb)
    Date
    2018-11-14
    Author
    Isnan, I D Murtadha
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Praktek Kerja Nyata (PKN) dilaksanakan pada tanggal 08 Januari 2018 sampai tanggal 07 Juni 2018, adapun tujuan melaksanakan Praktek Kerja Nyata di P.T. Bintan Hotel Utama Treasure Bay Bintan adalah untuk mengetahui Peran Guest Relation Officer Sebagai Brand Image di Treasure Bay Bintan. Bagian Guest Relation Officer adalah bagian dari P.T. Bintan Hotel Utama Treasure Bay Bintan yang bertanggung jawab untuk menjadi salah satu wakil perusahaan dalam memberikan informasi tentang perusahaan kepada semua wisatawan lokal maupun mancanegara secara profesional dan bertanggung jawab. Bagian ini bertanggung jawab juga dalam memberikan kesan terbaik perusahaan atau P.T. Bintan Hotel Utama Treasure Bay Bintan kepada semua wisatawan sebagai salah satu upaya peningkatan citra atau brand image perusahaan. Bagian Guest Relation Officer menjadi penghubung dalam memberikan pelayanan terhadap tamu yang datang ke Treasure Bay Bintan. Treasure Bay Bintan merupakan satu-satunya kawasan life style di Kawasan Pariwisata Lagoi, Bintan- Kepuluan Riau. Guest Relation Officer yang ada di Treasure Bay bertujuan untuk membantu peran perusahaan dalam menyampaikan dan memastikan pelayanan yang diberikan dapat diterima tamu dengan baik, sehingga dapat memberikan kontribusi kepada perusahaan dalam membentuk suatu brand dari Treasure Bay yang nantinya akan menjadi tolak ukur keberhasilan suatu kawasan wisata khususnya di Treasure Bay. Guest Relation Officer sangat berperan penting dalam mempromosikan dan menyampaikan informasi tentang kawasan Trasure Bay Bintan. Dalam menjalankan tugasnya Guest Relation Officer sebagai wakil dari perusahaan selalu memberikan pelayanan prima. Selain itu, peningkatan kapasitas diri seorang Guest Relation Officer dirasa penting dan perlu dalam upaya memenuhi kebutuhan tamu.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88016
    Collections

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    NoThumbnail