• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Perbedaan Persepsi Kepuasan Konsumen Dalam Pembelian Tiket Di Pt Kereta Api Indonesia Daop 9 Jember (Study Kasus Pada Konsumen Melalui Antrian Di Loket Dan Melalui Mesin E-Kiosk).

    Thumbnail
    View/Open
    FERLIN ROSALINA - 120210301099.pdf (2.749Mb)
    Date
    2018-07-11
    Author
    ROSALINA, Ferlin
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pada saat ini kebutuhan masyarakat semakin hari semakin meningkat dan harus terpenuhi. Bukan hanya kebutuhan sandang, pangan dan papan, tetapi kebutuhan akan jasa juga harus terpenuhi. Salah satu jasa yang dibutuhkan oleh masyarakat adalah jasa transportasi. Trasportasi di Indonesia dibedakan menjadi transportasi darat, laut dan udara. PT Kereta Api Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi angkutan darat. Sejumlah keunggulan yang dimiliki oleh kereta api yaitu mampu mengangkut penumpang dalam jumlah yang sangat besar, biaya transportasi yang mudah dijangkau, dipastikan aman dan nyaman. Kondisi ini juga terjadi pada di PT Kereta Api Daop 9 Jember, dimana pada PT Kereta Api Daop 9 Jember terus mengalami peningkatan jumlah penumpang. Adanya peningkatan jumlah penumpang tersebut, pihak PT. Kereta Api melakukan peningkatan baik dari segi armada, fasilitas, maupun peningkatan pelayanan kepada masyarakat sebagai calon penumpang yang salah satunya adalah kemudahan dalam mendapatkan tiket. Pihak PT. Kereta Api memberikan pelayanan berupa pemesanan tiket yang dapat dilakukan melalui antrian di loket dan melalui mesin e-kiosk. Banyak dari masyarakat yang memiliki persepsi bahwa membeli tiket melalui mesin e-kiosk itu susah dan masih memerlukan tambahan biaya. Masyarakat juga memiliki persepsi bahwa membeli tiket melalui antrian di loket sangat memerlukan waktu yang lama dengan harus mengantri panjang di stasiun.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/86282
    Collections
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education [15360]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository