• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Persepsi Tentang Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Raja Tour and Travel Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Yunita Sari 130210301025.pdf (5.053Mb)
    Date
    2018-05-28
    Author
    Sari, Yunita
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pada dasarnya banyak hal yang mempengaruhi kepuasan konsumen, salah satunya yaitu kualitas pelayanan yang disediakan oleh suatu badan usaha. Adanya kualitas pelayanan yang terdiri dari lima dimensi yaitu kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti fisik yang baik dapat membuat konsumen merasa puas akan jasa yang ditawarkan pengelola. Kualitas pelayanan menjadi masalah yang harus diperhatikan oleh unit jasa biro perjalanan wisata, melihat banyaknya persaingan yang pada dasarnya setiap perusahaan menawarkan pelayanan yang sama, sehingga pihak perusahaan harus mengutamakan kualitas pelayanan untuk mendapatkan kepuasan konsumen yang dinilai sangat penting bagi setiap perusahaan jasa tersebut. Kesadaran akan pentingnya kualitas pelayanan juga dirasakan oleh Raja Tour And Travel Jember. Adanya kualitas pelayanan pada travel tersebut, maka konsumen akan mempertimbangkan segala pelayanan yang ada, dimana pada travel tersebut lebih mengutamakan kualitas pelayanan guna memberikan kepuasan yang maksimal kepada konsumen. Sesuai dengan permasalahan yang ada, maka tujuan penelitian ini adalah pengaruh signifikan Persepsi Kulaitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Raja Tour And Travel Jember, maka hipotesis dari penelitian yaitu diduga ada pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan yang terdiri dari indikator kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (empathy), dan bukti fisik (tangibles) terhadap kepuasan konsumen Konsumen Raja Tour And Travel Jember.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/85808
    Collections
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education [15369]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository