Show simple item record

dc.contributor.authorMOKHAMMAD SAFI’I
dc.date.accessioned2013-12-12T02:46:48Z
dc.date.available2013-12-12T02:46:48Z
dc.date.issued2013-12-12
dc.identifier.nimNIM080810201169
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/8354
dc.description.abstractPenelitian berjudul “Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Onderdil Mobil Bekas Di Pasar Loak Gebang Kabupaten Jember“ mempunyai tujuan untuk untuk mengidentifikasi dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian onderdil di Pasar Loak Gebang Kabupaten Jember. Penelitian ini dilakukan selama satu bulan. Produk yang menjadi objek penelitian ini adalah konsumen yang membeli onderdil di Pasar Loak Gebang Kabupaten Jember. Teknik yang digunakan adalah Analisis Faktor. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil responden sebanyak 50 responden dengan metode purposive sampling. Data yang diperoleh diuji dilakukan analisis faktor dengan menggunakan SPSS 16 untuk mengidentifikasi dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian onderdil di Pasar Loak Gebang Kabupaten Jember. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa dari 10 variabel hanya terbentuk 3 faktor yang dapat teridentifikasi atau diketahui yang mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan pembelian onderdil di Pasar Loak Gebang Kabupaten Jember yakni faktor produk, faktor kenyamanan, dan faktor kebiasaan. Ketiga faktor yang teridentifikasi terdapat satu faktor yang sangat mempengaruhi keputusan pembelian yakni faktor produk.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810201169;
dc.subjectkeputusan pembelian, faktor produk, faktor kenyamanan, dan faktor kebiasaanen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ONDERDIL MOBIL BEKAS DI PASAR LOAK GEBANG KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record