Show simple item record

dc.contributor.authorUtomo, Hardian Dwi
dc.contributor.authorIrawan, Bambang
dc.contributor.authorYulisetiarini, Diah
dc.date.accessioned2017-11-28T02:17:51Z
dc.date.available2017-11-28T02:17:51Z
dc.date.issued2017-11-28
dc.identifier.issn1978-3108
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83383
dc.descriptionJurnal Bisnis dan Manajemen, Vol. 9, No 1 Januari 2015en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji peran kepuasan dalam memediasi pengaruh implementasi service excellence terhadap loyalitas nasabah PT Bank Mandiri Tbk Kabupaten Banyuwangi. Sampel penelitian terdiri dari 240 pelanggan aktif. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (a) kemampuan, sikap, penampilan, perhatian, tindakan, dan tanggung jawab berpengaruh positif terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah, (b) kepuasan berpengaruh positif pada loyalitas, dan (c) kepuasan memediasi pengaruh implementasi service excellence terhadap loyalitas.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKemampuanen_US
dc.subjectSikapen_US
dc.subjectPenampilanen_US
dc.subjectPerhatianen_US
dc.subjectTindakanen_US
dc.subjectTanggung Jawaben_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectLoyalitasen_US
dc.titlePERAN KEPUASAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH IMPLEMENTASI SERVICE EXCELLENCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT.BANK MANDIRI, TBK KOTA BANYUWANGIen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record