• Login
    View Item 
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • View Item
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESETIAAN ANGGOTA SEBAGAI PELANGGAN KOPERASI (STUDI KASUS PADA KOPERASI UNIT DESA " DADI JAYA" KECAMATAN PURWODADI KABUPATEN PASURUAN)

    Thumbnail
    View/Open
    Sulaiman 000820101154 a-.pdf (4.060Mb)
    Date
    2017-11-08
    Author
    Sulaiman
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Variabel kesadaran, harga jual, barang yang dijual, lokasi usaha, pelayanan petugas dan SHU, secara bersama-sama dapat mempengaruhi kesetiaan anggota sebagai pelanggan koperasi. Variabel- variabel bebas tersebut secara serempak dapat menjelaskan variabel terikat sebesar 80,1% sedangkan yang 19,9% diluar variabel penelitian ini.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83163
    Collections
    • MT-Management [548]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository