• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PELAKSANAAN MANAJEMEN KARIR DALAM MENlNGKATKAN KlNERJA PERUSAHAAN PADA PT. PLN (PERSERO) UNIT BISNIS DlSTRIBUSl JAWA TIMUR AREA PELAYANAN JEMBER (STUDI PADA UNIT PELAYANAN PELANGGAN TEGANGAN RENDAH JEMBER KOTA)

    Thumbnail
    View/Open
    Irawan Eko Priyanto 97091020176.pdf (24.78Mb)
    Date
    2017-11-06
    Author
    PRlYANTO, IRAWAN EKO
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    a. Manajemen karir pada PT. PLN (Persero) Unit Bisnis Distribusi Jawa Timur Area Pelayanan Jember masih belum dapat dilaksanakan dengan baik disebabkan kurangnya kesadaran dari pihak manajemen dan karyawan mengenai pentingnya diadakan diskusi pengembangan karir. Dan pihak manajemen, kurangnya kesadaran akan hal tersebut dapat terlihat pada struktur organisasi yang masih terdapat jabatan kosong dan tidak adanya kegiatan diskusi pengembangan karir. Sedangkan dan pihak karyawan, tidak dapat memanfaatkan peluang karir yang ada dikarenakan kurang mampu bersaing yang salah satu penyebabnya adalah tingkat pendidikannya mayoritas setingkat SLTA 78,53% bahkan ada yang setingkat SLTP 14,12%. Pada Unit Pelayanan Pelanggan Tegangan Rendah Jember Kota komposisi tingkat pendidikan karyawannya yaitu setingkat Strata 1 7,69 % dan setingkat SLTA 92,31%. b. Penilatan kinerja yang dilakukan mengacu pada aspek individu dan kerjasama dalam tim. Metode penilaian yang digunakan meliputi karyawan itu sendiri, atasan langsung dan atasan dari atasan langsung agar dapat dipertanggung-jawabkan kualitasnya. Unsur subyektifitas penilai masih berperan besar dalam kegiatan penilaian tersebut. c. Kinerja perusahaan pada PT. PLN (Persero) Unit Bisnis Distribusi Jawa Tirnur Area Pelayanan Jember terutama Unit Pelayanan Pelanggan Tegangan Rendah Jember Kota, mengacu pada target yang dibebankan oleh PT. PLN (Persero) Unit Bisnis Distribusi Jawa Timur. Dalam pencapaian target kinerja terdapat sejumlah standarisasi pelayanan terhadap pelanggan.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83095
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5637]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository