Show simple item record

dc.contributor.authorDETIK HINDRIYAHWATI
dc.date.accessioned2013-12-12T01:35:01Z
dc.date.available2013-12-12T01:35:01Z
dc.date.issued2013-12-12
dc.identifier.nimNIM050810291176
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/8296
dc.description.abstractpenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh periklanan dan saluran distribusi terhadap peningkatan volume penjualan pada perusahaan rokok sumber urip jaya Pasuruan. Pemelitian ini merupakan penelitian Eksploratoris dan pengumpulan datanya menggunakan cara observasi dan wawancara dari perusahaan yang diteliti. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari perhitungan perhitungan yang didapat dari penelitian ini menunjukkan bahwa periklanan dan saluran distribusi mempunyai pengaruh dalam peningkatan volume penjualan. Variabel yang mendominasi dalam penelitian ini adalah variabel periklanan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries050810291176;
dc.subjectPeriklanan, Saluran Distribusi, Volume Penjualan,en_US
dc.titlePENGARUH PERIKLANAN DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK SUMBER URIP JAYA PASURUANen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record