Show simple item record

dc.contributor.advisorPriyono, Agus
dc.contributor.authorAYU PITALOKA, DAMAS
dc.date.accessioned2017-10-26T01:58:14Z
dc.date.available2017-10-26T01:58:14Z
dc.date.issued2017-10-26
dc.identifier.nimNIM 140803101078
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82665
dc.description.abstractProsedur penilaian kinerja karyawan pada bagian cluster admin (CA) pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Micro Business Cluster Jember 2 dilakukan setiap triwulan sekali dan akhir tahun. Penilaian dilakukan untuk mengevaluasi dan membuat kebijakan-kebijakan terkait dengan kinerja karyawan. Prosedur penilaian kinerja pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Micro Business Cluster Jember 2 terdiri dari perencanaan, pelaksanaan dan penilaian. Perencanaan dilakukan setiap awal tahun, pelaksanaan sesuai dengan rencana penilaian yaitu setiap tri wulan sekali dan setiap akhir tahun serta indikator yang digunakan dalam penelian kinerja. Proses penilaian dilakukan dengan menyebarkan form penilaian untuk diisi oleh karyawan dan atasan langsung kemudian dianalisis oleh manajer cluster. Aspek yang dijadikan alat ukur untuk menilai kinerja karyawan didasarkan pada aspek hasil kerja dan sikap kerja sebagaimana berikut : a. Hasil kerja merujuk pada pemahaman tentang mutu dan jumlah pekerjaan yang menjadi tanggung jawab karyawan dalam satu periode. Hasil kerja karyawan dilihat dari proses penanganan data hingga menjadi portofolio. Pelaporan data dilakukan setiap hari, setiap minggu dan setiap bulan dengan batas akhir pelaporan pukul 17.00 WIB. Selanjutkan hasil kerja juga dilihat dari ketrampilan dan kelengkapan dokumen. b. Sementara pada aspek sikap kerja perusahaan menilai karyawan berdasarkan pada kedisiplinan, ketaatan dan kerjasama. Kedispilinan karyawan diukur berdasarkan pada ketepatan masuk kerja dan tingkat kehadiran dalam bekerja. Jam kerja perusahaan 07.30 WIB s/d 17.00 WIB setiap hari Senin sampai Jumat. Pengukuran ketaatan dilihat dari sejauh mana karyawam mampu menjalankan peraturan yang telah ditetapkan perusahaan seperti himbauan untuk menjaga kerahasiaan perusahaan dan sebagainya. Pengukuran pada indikator kerjasama adalah kemampuan karyawan dalam bekerjasama dengan karyawan lain, atasan dan pihak luar.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPROSEDUR OPERASIONAL STANDAR PELAKSANAAN PENILAIAN KINERJA KARYAWANen_US
dc.titlePROSEDUR OPERASIONAL STANDAR PELAKSANAAN PENILAIAN KINERJA KARYAWAN PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk. MICRO BUSINESS CLUSTER JEMBER 2en_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record