Hubungan semangat kerja pegawai dengan kualitas pelayanan pada PT Kereta Api (Persero) Daerah Operasi IX Jember
Abstract
1.Bahwa tingkat semangat kerja rata rata pegawai adalah 80,84% dan angka tersebut tergolong tinggi.Tingginya tingkat semangat kerja rata rata pegawai dapat dilihat dari disiplin 80,31% kerjasama 80,95% dan tanggung jawab 81,26%.Sehingga dapat dikatakan bahwa semangat rata rata pegawai pada PT Kereta Api Daop IX Jember tergolong tinggi.
2.Bahwa tingkat kualitas rata rata pelayanan adalah yang diberikan oleh pegawai sebesar 79,87% dan angka tersebut tinggi.Tingginya tingkat kualitas rata rata pelayanan yang diberikan oleh pegawai dapat dilihat dari lima dimensi kualitas peyalayan yaitu.1.Bukti langsung 80% 2. Keandalan 80,63% 3.Daya tanggap 78,73% 4.Jaminan 79,36% 5.Empati 80,63%.