• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Meningkatkan kemampuan mengarang narasi siswa kelas II SLTP I umbulsari melalui kunjungan lapangan.

    Thumbnail
    View/Open
    Dwi Astutik 010210402433.pdf sdh.pdf (2.730Mb)
    Date
    2017-09-08
    Author
    Astutik, Dwi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Kunjungan lapangan adalah sajian teknik mengenal obyek secara langsung .Siswa pada obyek langsung untuk mendapatkan data kegiatan yang dilakukan di luar kelas,ditempat yang sudah di tentukan setelah data didapatkan siswa kembali ke kelas.Berdasarkan data tersebut siswa menyusun karangan narasi dalam kalimat yang padu dan ejaan yang benar.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan kemampuan siswa dalam menggunakan kalimat yang padu dan meningkatkan kemampuan siswa dalam menggunakan ejaan yang benar.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81655
    Collections
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education [15334]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository