UPAYA PENINGKATAN PEMASARAN KEGIATAN KEPARIWISATAAN DI DINAS PARIWISATA DAERAH TINGKAT II BANYUWANGI..
Abstract
Laporan Praktek Kerja 1\ilyata dengan judul "UPAYA PENINGKATAN PEMASARAN DALAM KEGIATAN KEPAR1WISATAAN DI DINAS PARIWISATA DAERAI-1 TINGKAT 11 RANYUWANGI" dibuat berdasarkan hasil Praktek Kerja yang dilaksanakan pada D1SPARDA Tingkat II Banyuwangi dengan standar waktu minimal 240 jam kerja. Program D3 Bahasa Inggris merupakan jalur profesional yang mata kuliah serta tujuannya berbeda dengan program S I. Program 1)3 lebih menitikberatkan pada penguasaan skill dan pengetahuan Word's praktis, schingga diharapkan sumber daya manusia yang dihasilkan nantinya benar-benar berkualitas dan slap menghadapi persaingan di dunia kerja. Dinas Pariwisata daerah Tingkat 11 13anyuwangi adalah organisasi struktural yang dilengkapi unit-unit kerja guna menunjang usaha —usaha pembangunan dan pembinaan keparivvisataan baik yang menyangkut penelitian, perencanaan, pengembnagan serta pemasaran. Kegiatan yang diangkat dalam laporan ini adalah kegiatan pemasaran. Tujuan pemasaran adalah menciptakan keseimbangan antara tingkat pertumbuhan pariwisata dengan dampak ekonomis pariwisata, meningkatkan citra pariwisata daerah maupun negara tersebut.