• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Culture
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Culture
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGUASAAN BAHASA ASING YANG BAIK BAGI PETUGAS YANG BERHUBUNGAN LANGSUNG DENGAN KONSUMEN GUNA MENINGKATKAN SUMBER PENDAPATAN DI PT KAI DROP VIII SURABAYA (STASIUN GUBENG).

    Thumbnail
    View/Open
    Donna Fira Adidarta 960103101066.pdf (11.58Mb)
    Date
    2017-08-15
    Author
    ADIDARTA, Donna Fira
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Sejak reformasi bergulir keadaan negara selalu dalam keadaan tidak aman dan seiring dengan itu di bidang ekonotni harga-harga semakin melambung tinggi bahkan kian memaksa rakyat kecil berebut demi mendapatkan sembako. Bidang transportasipun biaya semakin naik atau tinggi, khususnya transportasi udara juga transpotasi lainnya seperti bus , bahkan kenaikan harga tiket tidak terjangkau oleh masyarakat maka masyarakat dapat sarana transport yang lebih rnurah dengan keamanan yang lebih terjaniin dan pelayanannya metnitaskan salah satunya adalah Kereta Api .Kereta Api adalah sarana transportasi yang dapat di jangkau, selain karena lebih murah keamatiannya lebih terjamin. Kereta Api juga bisa menembus pusat kota. Selain scbagai sarana angkutan hiasa KA juga sebagai sarana angkutan pa.riwisata, misalnya penumpang dengan tujuan 13ali melalui trayek Jember- Banyuwangi yang melewati terowongan dengan pemandangan alamnya selama perjalananSebagai salah situ aset nasional di bidang transportasi pendapatan dari KA juga mempengaruhi pendapatan nasional. Secara umum sumber pendapatan PT KM khususnya DAOP Viii Surabaya berasal dari Angkutan penumpang, angkutan barang, suplisi, begasi clan pendapatan lain-lain di antaranya sewa menyewa lahan barang kiriman dan hantaran yang kemudian menjadi modal untuk pengelolaan sarana angkutan KA. Untuk meningkatkan mutu pelayanan, PT KM dengan Mottonya RITA yaitu ramah, efisien, lancar dan aman yang diterapkan pada setiap karyawan maka kepuasan penumpang adalah target utama pelayanan PT KAI DAOP VIII Surabaya.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81217
    Collections
    • Diploma Programme - Faculty of Culture [464]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository