• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • DP-Financial Management
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • DP-Financial Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PELAKSANAAN ADMINISTRASI PENJUALAN PADA PT. SINARJAYA DHARMASEJAHTERA JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Andi Cahyono 970803101168_.pdf (30.64Mb)
    Date
    2017-08-14
    Author
    CAHYONO, Andi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Dalam masa pembangunan dewasa ini, perkembangan perekonomian Indonesia mengalamai suatu kemunduran yang disebabkan oleh krisis ekonomi. Namun krisis yang terjadi tidak membuat surutnya semua sektor usaha. Hal ini dengan semakin berkembangnya jumlah perusahaan dalarn bidang tertentu Dengan semakin banyaknya jumlah perusahaan maka semakin meningkat pula persaingan yang dihadapi antar perusahaan. Pada umumnya setiap perusahaan didirikan selalu dengan maksudmencari keuntungan yang maksimal. Dengan tujuan perusahaan mengharapkan agar kontinuitas dan stabilitasnya dapat terjamin. Salah satu faktor yang menunjang pada perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan adalah faktor penjualan, sebab penjualan merupakan faktor utama atau faktor penentu dalam memperoleh laba perusahaan. Keberhasilan suatu perusahaan, memerlukan manajemen yang baik dalarn perencanaan, pelaksanaan atau penerapan serta pengawasan berbagai aktifitas yang dilaksanakan, karena suatu rencana yang dipersiapkan dengan matang dan terkendali sangat membantu pimpinan dalam mengambil keputusan dalam berbagai alternatif, merumuskan kebijaksanaan dalam jangka pendek maupun jangka panjang serta membantu dalam melaksanakan atau mengoperasikan suatu perusahaan. Berhasil tidaknya suatu perusahaan tergantung dari keaktifan dalam hasil produksinya dan sistem pembayaran yang ditawarkan. Keberhasilan dibidang pemasaran dapat dilihat pada tinggi rendahnya tingkat penjualan, karena pemasaran merubakan sistem keseluruhan dari kegiatan usaha yang ditunjukkan untuk merencanakan, menentukan harga, mempromosikan dan mendistribusikan barang dan jasa yang dapat memenuhi kebutuan konsumen.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81101
    Collections
    • DP-Financial Management [401]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository