• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH FAKTOR SOSIOLOGI DAN PSIKOLOGIS TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK BUMBU MASAK AJINOMOTO (Studi Kasus Pada Konsumen Muslim Di Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember Tahun 2002)

    Thumbnail
    View/Open
    Witarsih Wulandari 970210301090_.pdf (13.43Mb)
    Date
    2016-11-11
    Author
    WULANDARI, Witarsih
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya kasus haramnya produk bumbu masak Ajinomoto yang terjadi pada awal tahun 2001. Namun dengan adanya informasi yang positif tentang produk bumbu masak tersebut. sekarang produk bumbu masak tersebut dinyatakan halal kembali dan konsumen, terutama konsumen muslim sudah banyak yang kembali menggunakan produk bumbu masak tersebut. Dari kenyataan tersebut peneliti mengambil judul. "Ptmganth laktor sosiologis dan psikologis terhadap oerilaku konsumen dalam membeli produk bumbu masak Ajinomoto (studi kasus pada konsumen muslim di Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember tahun 2002). Tujuan penelitian disini ingin mengetahui "Adakah pengaruh yang signifikan dari faktor sosiologis dan faktor psikologis secara simultan maupun secara parsial terhadap perilaku konsumen dalam mengambil keputusan membali produk bumbu masak Ajinomoto studi kasus pada konsumen muslim di Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember tahun 2002. Dari dugaan sementara diperkuat dengan pengujian menggunakan program analisis regresi linier berganda diketahui "Ada pengaruh variabel faktor sosiologis dan psikologis secara simultan maupun parsial terhadap perilaku konsumen dalam mengambil keputusan membeli produk bumbu masak Ajinomoto (studi kasus pada konsumen muslim di Kecamaian Kaliwates Kabupaten Jember tahun 2002) Hal ini dibuktikan dengan konstribusi sumbangan masing-masing Variabel secara simultan 70,9%, sedangkan secara parsial kontribusi sumbangan untuk Variabel Xi 56,53% dan untuk variabel adalah 14,36%.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77613
    Collections
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education [15435]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository