Show simple item record

dc.contributor.advisorKASIM, Soebowo
dc.contributor.advisorKUSWARDHANI, Nita
dc.contributor.advisorUNUS
dc.contributor.authorINDRIYANI, Nina
dc.date.accessioned2016-06-21T03:29:30Z
dc.date.available2016-06-21T03:29:30Z
dc.date.issued2016-06-21
dc.identifier.nimNIM991710101041
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74922
dc.description.abstractDari hipotesa dan hasil penelitian yang dilakukan menyatakan bahwa tingkat preferensi konsumen terhadap minyak goreng dipengaruhi oleh faktor psikologis (kepuasan) konsumen dan faktor sosiologis (kelas sosial) konsumen setelah menggunakan masing-masing produk minyak goreng berdasarkan uji Chi-Square. Berdasarkan uji preferensi yang telah dilakukan oleh masing-masing produk minyak goreng dapat dinyatakan bahwa konsumen lebih menyukai warna dan after taste dari minyak goreng Bimoli, kejernihan dari minyak goreng Sania dan bau dan minyak goreng Filma.. Sedangkan panelis lebih menyukai minyak goreng Tropikal berdasarkan keempat karakteristik mutunya. Uji deskriptif yang telah dilakukan terhadap karakter mutu produk minyak goreng dapat dinyatakan bahwa menurut panelis, konsumen dan uji fisik minyak goreng Tropikal memiliki mutu paling baik ditinjau dari keempat karakteristik mutunya, serta berdasar pada kandungan asam lemak tidak jenuhnya. Berdasarkan keseluruhan uji minyak goreng dapat dinyatakan bahwa minyak goreng Tropikal paling disukai dan paling baik mutunya berdasarkan keempat karakteristik mutunya. •en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries991710101041;
dc.subjectMINYAK GORENGen_US
dc.titlePREFERENSI KONSUMEN TERHADAP KARAKTERISTIK MUTU MINYAK GORENG (Studi Kasus di Kotamadya Pasuruan)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record