Show simple item record

dc.contributor.advisorSANTOSO, Kabul
dc.contributor.advisorPOERNOMO, Djoko
dc.contributor.authorKUSUMANINGSIH, Dewi
dc.date.accessioned2016-05-13T01:55:13Z
dc.date.available2016-05-13T01:55:13Z
dc.date.issued2016-05-13
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73938
dc.description.abstractKenaikan volume penjualan setiap tahunnya merupakan salah satu wujud dari keberhasilan strategi pemasaran yang telah ditetapkan perusahaan rokok "Cemara Mas", sehingga perusahaan rokok "Cemara Mas" dapat memperoleh laba yang dapat digunakan untuk menjaga kelangsungan hidup perusahaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseriesE1D1952267;
dc.subjectPEMASARANen_US
dc.subjectPERUSAHAAN ROKOK "CEMARA MAS"en_US
dc.titleIMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN ROKOK "CEMARA MAS" SIDOARJOen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record