Show simple item record

dc.contributor.authorNisfulia Sanjaya
dc.date.accessioned2013-12-10T03:40:52Z
dc.date.available2013-12-10T03:40:52Z
dc.date.issued2013-12-10
dc.identifier.nimNIM090810301134
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/7314
dc.description.abstractSkripsi yang berjudul Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Luas Pengungkapan Corporate Social Responsibility Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Dasar Dan Kimia. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh profitabilitas, leverage, kepemilikan manajerial dan umur perusahaan terhadap luas pengungkapan Corporate Social Responsibility. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder berupa laporan tahunan perusahaan. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan manufaktur sektor industri dasar dan kimia yang terdaftar di Bursa Efek Indonesiaen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090810301134;
dc.subjectprofitabilitasen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LUAS PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR INDUSTRI DASAR DAN KIMIA YANG LISTED DI BURSA EFEK INDONESIAen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record