• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP JASA YANG DITAWARKAN OLEH UPT KOMPUTER UNIVERSITAS JEMBER DI JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Novita Dwi Wulandari 980810201227.pdf (59.93Mb)
    Date
    2015-12-26
    Author
    Wulandari, Novita Dwi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Sikap konsumen merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi suatu lembaga untuk menetapkan strategi pengembangan bagi lembaga yang bersang kutan. Seperti halnya penelitian ini yang mana menganalisis sikap konsumen UPT Komputer Universitas Jember khususnya untuk pendidikan irreguler. Penelitian ini betujuan untuk deskriptif dan evaluasi. Dari penelitian ini diharapkan dapat diketahui karakteristik konsumen, kebutuhan konsumen terhadap atribut jasa UPT Komputer, pengaruh karakteristik konsumen terhadap pemilihan atribut jasa UPT komputer, serta sikap konsumen terhadap atribut jasa UPT Komputer Universitas Jember. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian survei yaitu pengambilan sampel dari populasi dan rnenggunakan kuesioner sebagai alat pegumpul data utama. Sedangkan tehnik pengambilan sampel menggunakan tehnik non probability sampling yaitu accidental sampling Penelitian ini mengambil 57 sampel mahasiswa dari 114 populasi mahasiswa yang mengikuti pendidikan irreguler di UPT Komputer Universitas Jember. Hasil analisis data dengan menggunakan skala prioritas, chi square, pengukuran dengan menggunakan komponen kognitif, afektif dan konatif serta model sikap Fishbein's menunjukan bahwa sebagian besar konsumen UPT Komputer Universitas Jember cenderung merasa puas dengan atribut jasa yang ditawarkan oleh UPT komputer Universitas Jember. Hal itu ditunjukan dengan 47,37 % responden menyatakan mempunyai sikap puas terhadap jasa UPT Komputer, kemudian 43,86 % mempunyai sikap sangat puas terhadap jasa UPT Komputer, 1,75 % menyatakan netral, kemudian 7,02 % saja yang mempunyai sikap kurang puas terhadap jasa UPT Komputer dan tidak ada responden yang mempunyai sikap sangat kurang puas terhadap jasa UPT Komputer Universitas Jember.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68704
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12471]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository