• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH MEDIA ADVERTISING FACEBOOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELUR ORGANIK SRIKANDI PADA CV. LARAS INTI AGRISATWA (Studi Kasus Periklanan melalui Facebook pada CV. Laras Inti Agrisatwa Jember)

    Thumbnail
    View/Open
    Imelda Beatrich Baransano - 080910292019.pdf (2.487Mb)
    Date
    2015-12-04
    Author
    Baransano, Imelda Beatrich
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Persaingan bisnis saat ini semakin dinamis, kompleks, dan tidak pasti sehingga memacu para pengelola perusahaan untuk dapat berpikir secara kreatif, inovatif agar selalu memberikan diferensiasi, serta keunggulan bagi perusahaannya dibandingkan dengan para pesaingnya. Salah satuupayaadalahdenganmengembangkan promosi(periklanan) pemasaran yang efektif terutama kepada para konsumen. Penelitianinibertujuanuntuk mengetahui dan menganalisisPengaruh Media Advertising Terhadap keputusan pembelian Penelitian inimerupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan klasifikasi penelitian berdasarkan tujuan, yaitu eksplanasi.Penelitian dilakukan pada perusahaan CV. Laras Inti AgrisatwaJember.Pada penelitian ini populasinya adalahkonsumenProduk Telur Organik Srikandi pada perusahaan CV. Laras Inti Agrisatwasebanyak353 konsumen.Besarnya sampel yang dihitung berdasarkan rumusSlovinsebesar 84 respondendenganteknik random sampling.Data dianalisisdenganregresi. Hasilpenelitianinimenunjukkanbahwaperiklananmelalui media facebookberpengaruhterhadapkeputusanpembelian Hal inididasarkanpadabesarnyanilaithitung = 15.166sedangkansignifikansi = 0.000< = 0,05dandf (n-2) = 82diperolehnilaittabel = 1.98932jadithitung>ttabelsehingga Ho ditolakdan Ha diterimaberartiiklan facebookberpengaruhsecarasignifikan (nyata) terhadapkeputusan pembelian. Kesimpulandaripenelitianiniadalahperiklananmelalui media facebookberpengaruhterhadapkeputusanpembelian.Artinyakeputuanpembeliansan gatbergantungdariperiklanan, semakinbagus media periklananmemungkinkanakansemakinmeningkatkeputusanpembeliannnya.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66497
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5688]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository