• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Law
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Law
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    TINJAUAN YURIDIS TERHADAP TANAH HAK MILIK YANG TERKENA PELEBARAN DOUBLEWAY JALAN GAJAH MADA KABUPATEN JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Haki Murrosyidin 020710101084.pdf (7.194Mb)
    Date
    2015-11-15
    Author
    MURROSYIDIN, HAKI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Rumusan yang dibahas dalam skripsi ini adalah apakah prosedur pelaksanaan pembebasan hak milik atas tanah yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Jember terhadap pelebaran Double Way jalan Gajah Mada Jember sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku, apa kendala yang dihadapi Pemerintah Kabupaten Jember dalam pelaksanaan pembebasan hak milik atas tanah terhadap pelebaran Double Way jalan Gajah Mada Jember, bagaimana upaya penyelesaian yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Jember dalam pelaksanaan pembebasan hak milik atas tanah terhadap pelebaran Double Way jalan Gajah Mada Jember.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64568
    Collections
    • UT-Faculty of Law [6301]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository