Show simple item record

dc.contributor.authorDevi, Ratih
dc.contributor.authorSularso, Andi
dc.contributor.authorSubagio, Arie
dc.date.accessioned2015-10-05T04:56:02Z
dc.date.available2015-10-05T04:56:02Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63921
dc.description.abstractpenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Dan Kepuasan Nasabah Dalam Pengambilan Kredit Pada PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Jember. Populasi penelitian ini adalah seluruh nasabah aktif pengguna layanan pengambilan kredit pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Jember. Metode sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling sehingga terkumpul 60 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis path. Setelah dilakukan analisis data, dapat diambil beberapa kesimpulan yaitu: a). Berdasarkan hasil analisis path, variabel bauran pemasaran yang terdiri dari fasilitas kredit, pelayanan, lokasi, dan prosedur kredit berpengaruh langsung secara signifikan terhadap keputusan nasabah dalam pengambilan kredit di PT. BRI Persero Cabang Jember. b). Berdasarkan hasil analisis path, variabel bauran pemasaran yang terdiri dari fasilitas kredit, pelayanan, lokasi, dan prosedur kredit berpengaruh langsung secara signifikan terhadap kepuasan nasabah dalam pengambilan kredit di PT. BRI Persero Cabang Jember. c.) Berdasarkan hasil analisis path,variabel keputusan berpengaruh langsung secara signifikan terhadap kepuasan nasabah dalam pengambilan kredit di PT. BRI Persero Cabang Jember.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectbauran pemasaranen_US
dc.subjectkeputusanen_US
dc.subjectkepuasanen_US
dc.titlePengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Dan Kepuasan Nasabah Dalam Pengambilan Kredit PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Jemberen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record