PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WIRADASA ABADI TOUR & TRAVEL
View/ Open
Date
2014Author
Eko setiyawan, setiyawan
Sri Wahyuni, Wahyuni,
Joko Widodo, Widodo
Metadata
Show full item recordAbstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen Wiradasa Abadi Tour and Travel. Metode penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive. Penentuan populasi dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, yaitu sebanyak 67 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan terdiri dari metode: angket dan wawancara. Analisis data yang digunakan adalah analisis inferensial yaitu dengan analisis regresi linier berganda, uji F dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan kualitas pelayanan dan harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen Wiradasa Abadi Tour and Travel yaitu sebesar 87,8%, sedangkan untuk variabel yang memiliki pengaruh lebih dominan terhadap konsumen Wiradasa Abadi Tour and Travel adalah variabel kualitas pelayanan yang memiliki pengaruh sebesar 66,846%.
Collections
- SRA-Education [1352]