Show simple item record

dc.contributor.authorDwi Ariani Winedar
dc.date.accessioned2015-01-26T03:51:11Z
dc.date.available2015-01-26T03:51:11Z
dc.date.issued2015-01-26
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/61041
dc.description.abstractUpaya meningkatkan kualitas pendidikan salah satu kuncinya adalah mening katkan kualitas para guru. Salah satu diantaranya diharapkan para guru memillki kemampuan dalam meilih metode mengajar sesuai dengan materipelajaran yang akan disajikan. Sehingga dapat dihasilkan peningkatan prestasi baik dari segi kemampuan maupun penlaku. Dengan latar belakang masalah tersebut dapat terdapat satu masalah yaitu apakah penggunaan metode eksperimen dapat meningkatkan prestasi belajar mata pdajaran Biologi bagi siswa kelas ll A catur wulan I tahun pelajaran 2000 '200 I di SL TP Negen 2 Pasirian-Lumajang. Tujuan untuk mengetahui apakah metode eksperimen dapat meningkatkan prestasi belajar mata pelajaran biologi siswa kelas II A catur wulan 1 tahun pelajaran 2000 I 2001 di SL TP Negeri 2 Pasirian, Lumajang. Pengumpulan data melalui pengamatan sikap, motivasi minat dan hasll ulangan materi yang dieksperimenkan. Analisis data menggunakan persentase ketuntasan belajar sesuai Buku Petunjuk Teknis Mata Pelajaran Biologi Berdasarkan hasil analisis tersebut maka dapat disimpulkan bahwa metode eksperimen dapat meningkatkan prestasi belajar mata pelajaran Biologi siswa kelas II A cawu I tahun pelajaran2000 / 2001 di SL TP Negeri 2 Pasirian-Lumajang.en_US
dc.description.sponsorshipUniversitas Jemberen_US
dc.subjectMENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR BIOLOGI DENGAN MENGGUNAKAN METODE EKSPERIMENen_US
dc.titleMENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR BIOLOGI DENGAN MENGGUNAKAN METODE EKSPERIMEN PADA SISWA KELAS II CAWU I TAHUN PELAJARAN 2000/2001 DI SLTPN 2 PASIRIANen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record