Show simple item record

dc.contributor.authorDwi Rizky Yanuari Hatma
dc.date.accessioned2015-01-26T02:10:00Z
dc.date.available2015-01-26T02:10:00Z
dc.date.issued2015-01-26
dc.identifier.nimNIM100810201134
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/61035
dc.description.abstractIklan merupakan bagian dari komunikasi yang terdiri dari berbagai kegiatan untuk memberikan informasi dan komunikasi kepada pasar sasaran akan adanya suatu produk baik berupa barang, jasa dan ide. Iklan merupakan salah satu bentuk promosi yang paling banyak digunakan perusahaan dalam mempromosikan produknya. Efektivitas iklan dapat diukur dengan menggunakan Model EPIC ( Penelitian ini menggunakan empat variabel yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada Fourteen Shop. Variabel bebas yang pertama adalah Dimensi Empathy, variabel kedua adalah Dimensi Persuasion, variabel ketiga adalah Dimensi Impact, dan yang ke empat adalah Dimensi Communication. Berdasarkan penjelasan tersebut, penulis tertarik untuk menguji pengaruh Dimensi Empathy, Dimensi Persuasion, Dimensi Impact dan Dimensi Communication Iklan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Penelitian ini adalah penelitian confirmatory research atau penelitian konfimatory. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 81 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel didasarkan pada non-probability sampling dan teknik non-probability sampling yang digunakan yaitu teknik purposive sampling. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda pendekatan konfirmatory. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Dimensi Empathy berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Fourteen Shop, Dimensi Persuasion berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Fourteen Shop, Dimensi Impact tidak ada pengaruh yang signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian konsumen Fourteen Shop, dan Dimensi Communication tidak ada pengaruh yang signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian konsumen Fourteen Shop.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100810201134;
dc.subjectDimensi EPIC, Iklan, Keputusan Pembelian Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH DIMENSI EPIC MODEL IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMENen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record