Search
Now showing items 1-3 of 3
Pengaruh Penerapan Pendekatan Scientific Terhadap Hasil Belajar Pokok Bahasan Proklamasi Kemerdekaan Indonesia Pada Siswa Kelas V di SDN Patrang 01 Jember Tahun Ajaran 2014/2015
(UNEJ, 2015)
Penelitian ini dilaksanakan di kelas V SDN Patrang 01 Jember menggunakan kurikulum KTSP dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan pendekatan scientific terhadap hasil belajar siswa pokok bahasan proklamasi kemerdekaan ...
Pengaruh Penerapan Strategi Belajar Peta KonsepTerhadap Hasil Belajar
(UNEJ, 2015)
Penelitian ini dilaksanakan di kelas III SDN Mangli Jember menggunakan kurikulum KTSP dengan tujuan untuk
mengetahui pengaruh penggunaan strategi belajar peta konsep terhadap hasil belajar mata pelajaran IPS ...
Pengaruh Penggunaan Metode Role Playing Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas III Tema Keperluan Sehari-hari Subtema Jenis-jenis Pekerjaan di
(UNEJ, 2015)
Penggunaan metode yang tepat merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi hasil belajar. Penggunaan metode pembelajaran yang monoton dapat membuat siswa merasa bosan mengikuti pembelajaran sehingga mengakibatkan siswa ...