Search
Now showing items 1-10 of 17
Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Penumpang Kereta Api Tawang Alun Di Wilayah PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP 9 Jember
(UNEJ, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan penumpang
kereta api Tawang Alun di Wilayah PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP 9 Jember dengan menggunakan ...
Analisis Perbedaan Kualitas Pelayanan KB antara Puskesmas Tekung dan Puskesmas Randuagung di Kabupaten Lumajang (Analysis Difference of Quality Family Planning Services inTekung and Randuagung Primary Health Care, Lumajang Regency)
(UNEJ PRESS, 2016)
Kualitas pelayanan KB merupakan salah satu elemen yang penting dalam mencapai pemakaian alat
kontrasepsi yang berlangsung lama. Kualitas pelayanan merupakan kunci utama dari upaya program
yang dapat disesuaikan untuk ...
Kualitas Pelayanan sirkulasi Buku di UPT Perpustakaan Universitas Jember Berdasarkan Model Servqual
(UNEJ, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur kualitas pelayanan sirkulasi buku di UPT Perpustakaan Universitas Jember dengan
menegetahui tingkat harapan dan persepsi pemustaka yang memanfaatkan seluruh layanan yang ada di ...
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PEMBUATAN AKTA KELAHIRAN DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN JEMBER
(UNEJ, 2013)
Tujuan penelitian ini adalah mendeskripsikan kualitas pelayanan publik dalam pembuatan akta kelahiran di Dinas
Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember. Akta Kelahiran merupakan salah satu dokumen kependudukan ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, Atribut Produk, Dan Cita Rasa Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Teh Botol Sosro
(UNEJ, 2013)
Suatu perusahaan harus bekerja keras membuat kebijakan-kebijakan strategis baru dalam menjual produk
dan jasa mereka dalam kaitannya menghadapi persaingan yang ketat dengan competitor yang dapat memberikan value
yang ...
Pengaruh Variabel-variabel Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota Unit Pertokoan Koperasi Pegawai Republik Indonesia Universitas Negeri Jember
(UNEJ, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan unit
pertokoan oleh Koperasi Pegawai Republik Indonesia Universitas Negeri Jember. Kualitas pelayanan ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI MIE SETAN JEMBER
(UNEJ, 2014)
Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di kedai Mie
Setan Jember. Indikator dalam penelitian ini adalah bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KP-RI UNIVERSITAS JEMBER UNIT KERJA FKIP TAHUN 2013
(UNEJ, 2014)
Tujuan dari penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui pengaruh yang signifikan dari kualitas pelayanan (berwujud,
keandalan, ketanggapan, jaminan, empati) terhadap kepuasan anggota KP-RI Universitas Jember unit kerja ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PRIMKOP DHARMA PUTRA JEMBER PADA TAHUN 2012
(UNEJ, 2013)
Tujuan penelitian ini dilakukan untuk membuktikan pengaruh kualitas pelayanan (jaminan, keandalan, bukti fisik, empati,
dan daya tanggap) terhadap loyalitas anggota PRIMKOP DHARMA PUTRA Jember. Jadi, rumusan masalah ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PARTISIPASI ANGGOTA PRIMER KOPERASI ANGKATAN DARAT (PRIMKOPAD) YON ARMED 8 JEMBER
(UNEJ, 2013)
Penelitian ini dilakukan untuk membuktikan adanya pengaruh yang signifikan dari kualitas pelayanan terhadap partisipasi
anggota primer koperasi angkatan darat (PRIMKOPAD) YON ARMED 8 Jember. Jadi rumusan masalah yang ...