Search
Now showing items 1-2 of 2
Peran Manajemen Pengetahuan Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pemberian Kredit Pada KSP Artha Anugrah Dukuh Mencek Sukorambi Jember
(UNEJ, 2015)
Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui peran manajemen pengetahuan dalam meningkatkan kualitas pelayanan kredit pada KSP Artha Anugrah Dukuh Mencek Sukorambi Jember.Penelitian ini menggunakan jenis penelitian ...
Analisis Perbedaan Kualitas Pelayanan KB antara Puskesmas Tekung dan Puskesmas Randuagung di Kabupaten Lumajang (Analysis Difference of Quality Family Planning Services inTekung and Randuagung Primary Health Care, Lumajang Regency)
(UNEJ PRESS, 2015)
Kualitas pelayanan KB merupakan salah satu elemen yang penting dalam mencapai pemakaian alat
kontrasepsi yang berlangsung lama. Kualitas pelayanan merupakan kunci utama dari upaya program
yang dapat disesuaikan untuk ...