• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA WARUNG LESEHAN BAMBU KUNING DI KECAMATAN BANGSALSARI JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Fristarika Arum Purwandari - 100810201020_1.pdf (507.1Kb)
    Date
    2014-10-23
    Author
    Fristarika Arum Purwandari
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah diuraikan didepan, maka kesimpulan didalam penelitian ini adalah sebagai berikut: a). variabel pelayanan prima yaitu kemampuan berpengaruhositif signifikan terhadap kepuasan. b).variabel pelayanan prima yaitu sikap berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan. c).variabel pelayanan prima yaitu penampilan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan. d).variabel pelayanan prima yaitu perhatian berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan. e).variabel pelayanan prima yaitu tindakan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan. Berpengaruhnya pelayanan prima berupa tindakan karyawan mengindikasikan bahwa tindakan yang ada pada diri karyawan Warung Lesehan Bambu Kuning di Kecamatan Bangsalsari Jember akan membentuk perilaku dalam bertindak sehingga dapat meningkatkan kepuasan. f)variabel pelayanan prima yaitu tanggungjawab berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan. Signifikannya tanggungjawab terhadap kepuasan Warung Lesehan Bambu Kuning di Kecamatan Bangsalsari Jember dikarenakan karyawan mengkonfirmasi ulang menu sebelum dimasak, mengganti menu yang tidak sesuai dan keamanan dan halalnya makanan. g).variabel pelayanan prima yaitu kemampuan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini mengindikasikan bahwa semakin tinggi kemampuan yang dimiliki karyawan dalam melayani konsumen, maka loyalitas pelanggan pun akan meningkat.h).variabel pelayanan prima yaitu sikap berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. i). variabel pelayanan prima yaitu penampilan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. j).variabel pelayanan prima yaitu perhatian berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. k).variabel pelayanan prima yaitu tindakan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini mengindikasikan bahwa semakin baik tindakan yang dimiliki karyawan dalam melayani konsumen, maka loyalitas pelanggan pun akan meningkat. l). variabel pelayanan prima yaitu tanggungjawab berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan. m). kepuasan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini mengindikasikan bahwa konsumen tidak mengeluh atau memberikan saran, berminat melakukan pembelian ulang dan kepuasan terhadap keseluruhan pelayanan yang diberikan, sehingga memiliki memiliki loyalitas, melakukan pembelian secara teratur, merekomendasikan kepada orang lain dan tidak melakukan pertimbangan dalam melakukan pembelian ulang makanan.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59502
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12474]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository