Show simple item record

dc.contributor.authorYULI PRASTIKA
dc.date.accessioned2014-07-11T06:37:01Z
dc.date.available2014-07-11T06:37:01Z
dc.date.issued2014-07-11
dc.identifier.nimNIM090210301053
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/58213
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukkan bahwa variabel bebas kualitas pelayanan mempengaruhi variabel terikat (kepuasan pasien pada Rumah Sakit AL-HUDA Genteng Kabupaten Banyuwangi). Hasil pengolahan data dibuktikan dengan menggunakan ujiFhitung = 219,114 > Ftabel = 3,989 dengan tingkat signifikansi F = 0,000 <a = 0,05. dan koefisien determinasi (Rsquare) 77,1%, sedangkan sisanya yaitu 22,9% dipengaruhi variabel bebas lainnya yang tidak diteliti. Dari hasil tersebut, dapat diketahui bahwa ada pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien Rumah Sakit AL-Huda Genteng Kabupaten Banyuwangi. Dimana semakin baik kualitas pelayanan yang diberikan oleh pihak Rumah Sakit AL-Huda Genteng Kabupaten Banyuwangi dapat meningkatkan kepuasan pasien rumah sakit tersebut. Adapun saran yang dapat diberikan yaitu bagi pihak RS. AL-Huda Genteng Kabupaten Banyuwangi, untuk dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan khususnya dalam hal kemampuan perawat dan dokter dalam menangani pasien, serta memperluas daerah parkir pada rumah sakit tersebut. Bagi peneliti lain, untuk ikut mempertimbangkan sumbangan pengaruh variabel bebas lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Oleh karena itu diharapkan bagi peneliti lain yang akan melakukan penelitian serupa dengan penelitian ini untuk mengambil variabel lain yang tidak turut diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090210301053;
dc.subjectKualitas Pelayanan, Kepuasan Pasienen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT AL-HUDA GENTENG KABUPATEN BANYUWANGIen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record