Show simple item record

dc.contributor.authorSETYA NUGRAHA
dc.date.accessioned2014-04-22T03:01:02Z
dc.date.available2014-04-22T03:01:02Z
dc.date.issued2014-04-22
dc.identifier.nimNIM080210301013
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57255
dc.description.abstractHasil penelitian membuktikan bahwa Experiential Marketing sangat menentukan loyalitas pelanggan pada Dealer CV. Karunia Sejahtera Motor Balung. Hal tersebut terbukti dari hasil penelitian yang telah dilakukan, yang mana hasil dari uji F diketahui bahwa variabel bebas Experiential Marketing secara keseluruhan mempengaruhi variabel terikat (loyalitas pelanggan). Dibuktikan dengan hasil perhitungan uji F yaitu Fhitung = 138,493 > Ftabel = 4,043 dan α = 0,05 > Sig F = 0,000. Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa Experiential Marketing secara mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Dealer CV. Karunia Sejahtera Motor Balung. Berdasarkan analisis koefisien determinasi (R2) besarnya pengaruh tersebut adalah sebesar 74,3%. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah ada pengaruh yang signifikan variabel Experiential Marketing terhadap loyalitas pelanggan pada Sepeda Motor Merk Honda di Dealer CV. Karunia Sejahtera Motor Balung Tahun 2013 yaitu sebesar 74,3%. sedangkan sisanya yaitu 25,7% dipengaruhi variabel bebas lainnya yang tidak diteliti, seperti harga, lokasi, promosi, dan lain-lain.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080210301013;
dc.subjectExperiential Marketing, Loyalitas Pelanggan, Sepeda Motor Merk Hondaen_US
dc.titlePENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SEPEDA MOTOR MERK HONDA DI DEALER CV. KARUNIA SEJAHTERA MOTOR BALUNG TAHUN 2013en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record