Show simple item record

dc.contributor.authorHenry Marine
dc.date.accessioned2014-04-16T20:42:57Z
dc.date.available2014-04-16T20:42:57Z
dc.date.issued2014-04-16
dc.identifier.nimNIM080910201017
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57089
dc.description.abstractDari hasil penelitian di lapangan dengan penyebaran kuesioner kepada 58 responden didapat skor ServQual pada tingkat kualitas pelayanan progam Jampersal dengan skor -18,9 yakni terdiri dari pemeriksaan kehamilan dengan skor -17,1, persalinan normal dengan skor -17,4, pemeriksaan nifas dan bayi baru lahir dengan skor -20,3, dan pelayanan pra rujukan dengan skor -15,2.dari hasil tersebut dapat dikategorikan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan oleh Puskesmas Mojopanggung tergolong tidak baik, karena pada kenyataanya persepsi pelanggan lebih kecil daripada harapan sehingga terjadi ketidakpuasan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080910201017;
dc.subjectPuskesmas, Jampersalen_US
dc.titleKUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS BAGI PESERTA JAMPERSAL DI PUSKESMAS MOJOPANGGUNG KECAMATAN GIRI KABUPATEN BANYUWANGIen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record