Show simple item record

dc.contributor.authorTeguh Hariyanto
dc.date.accessioned2014-04-16T20:02:16Z
dc.date.available2014-04-16T20:02:16Z
dc.date.issued2014-04-16
dc.identifier.nimNIM080910292034
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57076
dc.description.abstractKesimpulannya bahwa selama masa kepemimpinan dalam upaya peningkatan kinerja karyawannya pimpinan PT. BPR. Ambulu Dhanaartha Rambipuji-Jember cenderung mengacu pada Gaya 3 (G3) yaitu supporting/participating atau mengikutsertakan bawahan dalam pengambilan keputusan.hal ini disebabkan kurangnya relalisasi jumlah nasabah baru dan penyaluran kredit dengan target yang diharapakan karena menurunnya kinerja para Account Officer. Dari gaya kepemimpinan yang tepat dan tambahan motivasi terhadap para karyawan, diharapkan para karyawan dapat memberikan pelayanan yang berkualitas terhadap nasabah, khususnya Account Officer, terdapat peningkatan kinerja yang cukup signifikan dalam jumlah kredit yang tersalurkan kepada masyarakat maupun jumlah nasabah yang masuk maupun kecilnya jumlah kredit macet.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080910292034;
dc.subjectKepemimpinan, KinerjaKaryawanen_US
dc.titleGAYA KEPEMIMPINAN DALAM MENINGKATKANKINERJAKARYAWANPADA PT. BPR AMBULU DHANAARTHA CABANG RAMBIPUJI-JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record