PENERAPAN METODE TUTOR SEBAYA (Studi Kasus Pada Siswa Kelas XI IPS 3 SMAN Ambulu Semester Genap Tahun 2011/2012 pada Mata P PROGRAM STUDI PENDIDIKAN EKONOMI JURUSAN PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA Pelajaran Akuntansi Sub Kompetensi Dasar Jurnal Penyesuaian) SKRIPSI
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan metode tutor sebaya dapat
meningkatkan minat belajar siswa mata pelajaran Akuntansi Sub Kompetensi Dasar
Jurnal Penyesuaian siswa kelas XI IPS 3 SMA Negeri Ambulu. pada siklus I, minat
belajar siswa kelas XI IPS 3 sebesar 2,93 termasuk pada kategori Rendah.. Pada
siklus II, minat belajar siswa meningkat menjadi 3,29 dan mencapai kategori Tinggi,