Show simple item record

dc.contributor.authorIsabella Nurwahyulia
dc.date.accessioned2013-12-05T06:31:40Z
dc.date.available2013-12-05T06:31:40Z
dc.date.issued2013-12-05
dc.identifier.nimNIM070810291134
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/4869
dc.description.abstractTujuan penelitian ini antara lain untuk mengetahui faktor-faktor yang menjadi kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman pada perusahaan dan untuk menentukan strategi pemasaran yang tepat pada perusahaan rokok flame pada DSO PT Djayasakti Indah Makmur. Penelitian ini bersifat deskriptif. Populasi adalah jumlah keseluruhan objek yang diteliti, yang menjadi populasi dari penelitian ini adalah seluruh Pimpinan, Karyawan DSO PT. Djayasakti Indah Makmur dan sebagian konsumen secara umum. Metode analisis data menggunakan analisis SWOT. Hasil analisis data menunjukkan Perusahaan berada pada kuadran ke IV(empat), dimana perusahaan menerapkan strategi stabilitas. Dalam artian strategi yang diterapkan tanpa mengubah arah strategi yang diterapkan. Untuk langkah selanjutnya, perusahaan dapat menerapkan strategi penguatan merek produk dan pemosisian ulang merek produk. Dalam penguatan merek produk, bertujuan untuk memperluas pasar target, untuk mengidentifikasi kelemahan produk, dapat mempererat hubungan antar produsen, agen, dan konsumen, serta untuk memenuhi permintaan harga dalam persaingan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810291134;
dc.subjectkekuatan, Kelemahan, Peluang dan Ancaman (SWOT)en_US
dc.titlePENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK ROKOK MEREK FLAME PADA DSO (DISTRICT SALES OFFICE) PT NUSANTARA INDAH MAKMUR JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record