• Login
    View Item 
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • View Item
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NASABAH MENGGUNAKAN TABUNGAN RENCANA MANDIRI PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK CABANG LUMAJANG

    Thumbnail
    View/Open
    a (14)-_1.pdf (24.26Kb)
    Date
    2014-01-29
    Author
    Munif Nur Ahmad
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian dengan judul “Faktor-faktor yang Mempengaruhi Nasabah Menggunakan Tabungan Rencana Mandiri pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, Cabang Lumajang” dimaksudkan untuk mengetahui faktor apa saja dan faktor utama yang menjadi pertimbangan nasabah menggunakan Tabungan Rencana Mandiri. Data yang digunakan merupakan data primer melalui kuesioner kepada responden nasabah PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, Lumajang. Model analisis yang digunakan adalah Analisis Faktor. Untuk pembuktian hipotesis digunakan teknik analisis data dengan tahapan-tahapan Barlett,s test of sphericity, Correlation Matrix, Communality, Eigenvalue, Loading Factor, dan Kaiser –Meyer Olkin (KMO). Hasil analisis menyajikan bahwa faktor-faktor yang mempengaruhi nasabah menggunakan Tabungan Rencana Mandiri pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, Cabang Lumajang adalah faktor pertama diberi nama Faktor Pengaruh Keluarga, Motivasi Kebutuhan dan Kualitas Pelayanan mampu menjelaskan 29,397% variasi, faktor kedua diberi nama Faktor Kenyamanan Fisik Kantor dan Benefit Produk mampu menjelaskan 16,396% variasi, faktor ketiga diberi nama Faktor Promosi dan Lokasi mampu menjelaskan 12,881% variasi, faktor keempat diberi nama Faktor Pengaruh Famili mampu menjelaskan 8,203% variasi, dan faktor kelima diberi nama Faktor Kepribadian Petugas Pelayanan hanya mampu menjelaskan 6,476% variasi, serta faktor keenam diberi nama Faktor Kenyamanan Fasilitas Parkir hanya mampu menjelaskan 5,618% variasi. Keseluruhan faktor mampu menjelaskan 78,971% variasi. Sedangkan faktor utama yang menjadi pertimbangan nasabah adalah faktor 1 diberi nama Faktor Pengaruh Keluarga, Motivasi Kebutuhan dan Kualitas Pelayanan mampu menjelaskan 29,397% variasi.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/27071
    Collections
    • MT-Management [550]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository