• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PENGARUH PERILAKU BRAND SWITCHING OLI MESIN SEPEDA MOTOR PADA CUSTOMER (STUDI PADA ANGGOTA CLUB MOTOR DI KABUPATEN JEMBER)

    Thumbnail
    View/Open
    A (154)x_1.pdf (283.5Kb)
    Date
    2014-01-28
    Author
    I Kadek Pendi Artana
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian dengan judul “Analisis Pengaruh Perilaku Brand Switching Oli Mesin Sepeda Motor Pada Customer (Studi Pada Anggota Club Motor Di Kabupaten Jember)”. Dalam hal ini objek yang diteliti adalah produk oli mesin sepeda motor dengan merek Mesran, Evalube, Top One, Castrol, dan Shell. Tujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh langsung variabel Independent yang terdiri dari pengalaman sebelumnya (Prior Experience), harga (price) dan media pencarian (media search) terhadap variabel dependent (brand switching), dan pengaruh tidak langsungnya melalui variabel perantara (ketidakpuasan pelanggan). Penelitian ini menggunakan data primer yang diambil dari respond atau jawaban atas kuesioner yang diisi oleh responden pada anggota klub motor di Jember. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Alat analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) dengan tingkat signifikan (α) sebesar 5%. Dari hasil analisis pengalaman sebelumnya berpengaruh signifikan terhadap ketidakpuasan pelanggan dan juga berpengaruh secara signifikan terhadap brand switching, harga berpengaruh secara signifikan terhadap ketidakpuasan pelanggan dan brand switching, media pencarian berpengaruh secara signifikan terhadap ketidakpuasan pelanggan dan juga berpengaruh secara signifikan terhadap brand switching, dan ketidakpuasan pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap brand switching.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26657
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12455]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository