• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG ATAS KUALITAS LAYANAN PADA PO. AKAS JURUSAN JEMBER – SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    S_S (273)_1.pdf (362.1Kb)
    Date
    2014-01-28
    Author
    Bogy Setiawan
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Bogy Setiawan, NIM : 060810201007, mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jember, dengan judul skripsi “Pengukuran Tingkat Kepuasan Penumpang Atas Kualitas Layanan Pada PO.Akas Jurusan Jember - Surabaya”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan penumpangdan tingkat kepentingan penumpangterhadap dimensi kualitas layanan pada PO.Akas jurusan Jember - Surabaya Penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode Purposive Sampling. Subjek yang digunakan adalah penumpang PO.AKAS jurusan Jember - Surabaya dengan teknik penentuan jumlah sampel sesuai dengan pendapat Roscoe dalam Uma Sekaran(2006:160) sehingga ditentukan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah menggunakan Importance Performance Analysis. Berdasakan hasil penelitian yang diukur melalui Importance Performance Analysis dinyatakan bahwa kelima dimensi kualitas layanan yang digunakan dirasa masih belum mampu memberikan kepuasan kepada konsumen karenakinerja layanan yang diberikan masih belum sesuai dengan tingkat kepentingan konsumen. Sedangkan indikator yang memiliki skor kinerja yang terendah adalah penampilan kru PO.AKAS dengan skor 353, bahwa indikator tersebut menunjukkan ketidakpuasan penumpang yang paling besar. Diagram Importance Performance menunjukan bahwa posisi variabel kualitas layanan lebih banyak menempati posisi kuadran B. Menunjukan bahwa tingkat pelaksanaan layanan telah sesuai dengan kepentingan pelanggan.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26165
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12455]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository