Search
Now showing items 1-3 of 3
Uji Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan TV Berbayar Indovision
(2015-10-30)
Experiment of the influence of quality service on customers satisfaction and loyalty in a pay TV Indovision branch of Jember is intended to (1) test quality influence services to the customers satisfaction (2) test quality ...
Pengaruh Citra Institusi dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Mahasiswa Universitas Moch. Sroedji Jember
(Bisma Jurnal Bisnis dan Manajemen, 2015-07)
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh citra institusi dan kualitas layanan terhadap kepuasan dan loyalitas mahasiswa di Universitas Moch. Sroedji Jember. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 144 responden. ...
Pengaruh Citra Institusi Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Mahasiswa Universitas Moch. Sroedji Jember
(BISMA Jurnal Bisnis dan Manajemen, 2015-07-01)
The purpose ofthis study was to examine the effect of
institutional image and service quality on satisfaction and loyalty of
students of the Moch. Sroedji Jember University. A total of 144
students was used as the sample. ...