Search
Now showing items 1-4 of 4
KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN LOYALITAS PADA PASIEN RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT UNIVERSITAS JEMBER
(2017-11-28)
Persaingan usaha bisnis saat ini sudah memasuki era kompetisi tinggi. Perusahaan selalu
berusaha maksimal mempertahankan pelanggan yang telah diraih. Berbagai cara dilakukan
melalui layanan prima, harga bersaing, aspek ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN
(2017-11-28)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh
kualitas layanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan.
Populasi dalam penelitian ini adalah semua pelanggan yang
menggunakan layanan bank konvensional di ...
PERAN KEPUASAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH IMPLEMENTASI SERVICE EXCELLENCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT.BANK MANDIRI, TBK KOTA BANYUWANGI
(2017-11-28)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji
peran kepuasan dalam memediasi pengaruh implementasi service
excellence terhadap loyalitas nasabah PT Bank Mandiri Tbk
Kabupaten Banyuwangi. Sampel penelitian terdiri ...
PENGARUH LOKASI DAN BRAND IMAGE SERTA KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PADA MAHASISWA FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS JEMBER
(2018-05-31)
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh lokasi,
brand image, dan kualitas layanan terhadap kepuasan mahasiswa di
Universitas Jember. Jenis penelitian ini adalah penelitian eksplanatori
yang mana waktu ...