• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN IMPULSIF PADA RITEL WARALABA INDOMARET DI WILAYAH KECAMATAN PASIRIAN KABUPATEN LUMAJANG

    Thumbnail
    View/Open
    r (217)r_1.pdf (438.5Kb)
    Date
    2014-01-27
    Author
    Andi Widiyanto
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Skripsi ini ber t uj ua n unt uk me nga na lis is fak tor - faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam melakukan pembelian impulsif pada ritel waralaba Indomaret d i Wila yah Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang. Unt uk menganalisis faktor- faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam melakukan pe mbelia n impulsif pada rite l waralaba Indomaret d i Wilayah Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang adalah dengan menggunakan analisis Regresi logistik. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung ritel waralaba Indomaret ya ng kebetulan ditemui dan memenuhi persyaratan sebagai responden. Penelitian ini dilakuka n de nga n mengambil responden sebanyak 100 responden dengan metode Purposive accidental sampling de nga n kr iter ia respo nde n berusia lebih da r i 17 tahun dan pernah berbelanja di ritel waralaba Indomaret di Wilayah Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang minimal tiga kali dalam satu tahun. Data yang diperoleh ke mudian diuj i valid itas da n reliabilitas da n selanjutnya data skor orisinal yang ordinal distandarisasi menjadi data normal untuk meningkatkan kualita s da ta ordina l menjadi data interval dan selanjutnya dio la h da la m mode l re gres i lo gi stik untuk menguji pengaruh secara parsial variabel independen terhadap variabel dependen dengan Wald statistic. Pene lit ia n ini d ilakuka n unt uk me nguj i pe nga r uh va r iabe l r ua ng pa mer produk, ketidaktersediaan produk, suasana lingkungan toko, pramuniaga, dan program promosi terhadap variabel keputusan pembelia n impulsif pada rite l waralaba indomaret di Wilayah Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang dan disimpulkan bahwa variabel ruang pamer produk, ketidaktersediaan produk, suasana lingkungan toko, dan program promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian impulsif. Sedangkan variabel pramuniaga tidak berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/24781
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12455]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository