• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS POSISI PRODUCT HANDPHONE MEREK BLACKBERRY TERHADAP MEREK PESAINGNYA BERDASARKAN ATRIBUT PRODUK DI KELURAHAN SUMBERSARI KABUPATEN JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    r (318)r_1.pdf (504.3Kb)
    Date
    2014-01-27
    Author
    WAHYU DWI FEBRIYANTO
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian dengan judul analisis Posisi Product Handphone Merek Blackberry dan Merek Pesaingnya Berdasarkan Atribut Produk di Kelurahan Sumbersari Kabupaten Jember. Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui dan menganalisis posisi produk Handphone Blackberry dan Pesaingnya berdasarkan persepsi konsumen di wilayah Kelurahan Sumbersari Kabupaten Jember. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif yang bertujuan untuk mendapatkan suatu deskripsi atau gambaran yang jelas untuk digunakan sebagai pertimbangan dalam pengambilan keputusan (Sugiyono, 2008:5). Dalam hal ini, penelitian ini ingin mengetahui bagaimana posisi masing-masing produk handphone diantara pesaing-pesaingnya (competitive positioning) yang dilihat dari atribut produk yang meliputi harga, model, kualitas fitur layanan, Kenyamanan pemakaian, Daya tahan dan Jaminan atau garansi. Berdasarkan metode pengumpulan data, penelitian ini merupakan penelitian survey yang penyelidikannya dilakukan untuk memperoleh fakta dari gejala yang ada dan mencari keterangan secara faktual, dimana informasi dikumpulkan dari jawaban responden yang dijadikan obyek penelitian dengan memberikan kuesioner. Metode analisis data menggunakan Multidimensional Scaling (MDS) dengan menggunakan program software Statistical Package for Social Science (SPSS). peta positioning yang dihasilkan menunjukkan bahwa Nokia merupakan pesaing terdekat atau pesaing langsung (direct competitor) dari handphone Blackberry, terutama menyangkut model handphone, kualitas fitur layanan, kenyamanan pemakaian, dan jaminan atau garansi handphone
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/24727
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12455]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository