Browsing SRA-Social And Politic by Author "Mastika, I Ketut"
Now showing items 1-5 of 5
-
Implementasi Pengawasan Proses Produksi Pada UD. New Water Hasta Agung Jember
Senan; Mastika, I Ketut; Suhartono (UNEJ, 2013)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan sejauh mana Pengawasan Proses Produksi Pada UD. New Water Hasta Agung Jember. Hal ini dilakukan dengan menggunakan metode Analisis Domain dan Taksonomi. ... -
IMPLEMENTASI PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU PRODUKSI KOPI OLAHAN PADA PERUSAHAAN DAERAH PERKEBUNAN KABUPATEN JEMBER
Ardhana, Arie; Suhartono; Mastika, I Ketut (UNEJ, 2012)Setiap perusahaan, baik perusahaan kecil maupun perusahaan besar pada umumnya mempunyai tujuan utama untuk memperoleh keuntungan atau laba yang optimal. Berhasil tidaknya suatu perusahaan dalam operasinya dipengaruhi ... -
KOMBINASI PRODUK DALAM UPAYA PENCAPAIAN LABA MAKSIMAL DENGAN PROGRAMASI LINIER PADA UD. MIM BANYUWANGI
Eka Prananda, Doddy; Suhartono; Mastika, I Ketut (UNEJ, 2013)The development of wood-based furniture industry in Banyuwangi experiences a progress. This progress is not comparable with the ability of timber production from production forest area due to reduced planting area ... -
Pelaksanaan Pengawasan Proses Produksi Kopi Luwak Dalam Upaya Menjaga Kualitas Pada Perseroan Terbatas Perkebunan Nusantara (PTPN) XII (Persero) Kebun Kalisat Jampit Bondowoso
Dwi Ariyanto, Dani; Suhartono; Mastika, I Ketut (UNEJ, 2013)Perseroan Terbatas Perkebunan Nusantara (PTPN) XII (Persero) Kebun Kalisat Jampit Bondowoso adalah badan usaha milik Negara (BUMN) agribisnis dengan core business Kopi, dan merupakan salah satu industri kopi nasional yang ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Didealer MPM Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember
Nurdian Permatasari, Fajar; Mastika, I Ketut; Sisbintari, Ika (UNEJ, 2013)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang dilakukan oleh dealer MPM sumbersari jember. Bauran pemasaran digunakan untuk mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian sepeda ...