Search
Now showing items 1-7 of 7
PENERAPAN METODE DISCOVERY LEARNING BERBASIS ASESMENT PRODUK
(UNEJ, 2014)
Implementasi pendekatan berbasis konstruktivis menuntut peserta didik mampu berpikir historis. Hal inilah yang
menjadi dasar kemampuan berpikir logis, kreatif, inspiratif, dan inovatif agar peserta didik dapat memaknai
peristiwa ...
PENERAPAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISTIK MELALUI MODEL THINKING EMPOWERMENT BY QUESTIONING (TEQ) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SEJARAH PESERTA DIDIK KELAS XI IIS-2
(UNEJ, 2014)
Kurikulum 2013 menuntut peserta didik mampu berpikir kritis. Hal inilah yang menjadi dasar kemampuan berpikir logis, kreatif, inspiratif, dan inovatif agar peserta didik diharapkan dapat mengambil makna peristiwa sejarah ...
IMPLEMENTASI METODE PROJECT BASED LEARNING UNTUK
(UNEJ, 2014)
Tuntutan pembelajaran sejarah menurut kurikulum 2013 menuntut peserta didik mampu berpikir historis. Hal inilah yang menjadi dasar kemampuan berpikir logis, kreatif, inspiratif, dan inovatif agar peserta didik dapat memaknai ...
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATVE UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR SEJARAH PESERTA DIDIK KELAS X 2
(UNEJ, 2014)
Kurikulum 2013 menuntut adanya perubahan pada paradigma pembelajaran. perubahan yang dimaksud meliputi pembelajaran berpusat pada peserta didik, pembelajaran interaktif, peserta didik dapat mencari pengetahuan dari siapa ...
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TUTOR SEBAYA UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR SEJARAH PESERTA DIDIK
(UNEJ, 2014)
Kurikulum 2013 menuntut adanya perubahan pada paradigma pembelajaran. Perubahan yang dimaksud adalah lebih menekankan pada upaya melibatkan peserta didik secara aktif dalam proses pembelajaran terutama dalam kegiatan ...
PENERAPAN METODE DISCOVERY LEARNING BERBASIS ASESMENT PRODUK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS X IIS 1 DI SMA NEGERI 5 JEMBER TAHUN AJARAN 2014/2015
(UNEJ, 2014)
mplementasi pendekatan berbasis konstruktivis menuntut peserta didik mampu berpikir historis. Hal inilah yang menjadi dasar kemampuan berpikir logis, kreatif, inspiratif, dan inovatif agar peserta didik dapat memaknai ...
PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN ACTIVE KNOWLEDGE SHARING UNTUK
(UNEJ, 2014)
Paradigma baru dalam pembelajaran pada kurikulum 2013, mengharapkan pendidik mampu bersikap interaktif
dalam proses pembelajaran sebagai fasilitator dan mediator bagi peserta didik. Tujuan pengembangan ...