Browsing SRA-Economic and Business Article by Subject "fasilitas optimal"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Penerapan Teori Antrean pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jember (The Analysis of Queuing Theory Application at Tax Service Office Pratama Jember)
(UNEJ_PRESS, 2016)Tujuan artikel ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui jumlah jalur fasilitas pelayanan yang optimal pada masing-masing kondisi antrean ramai, normal, dan sepi di TPT Loket A Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jember. ... -
Analisis Penerapan Teori Antrian Guna Meningkatkan Efisiensi Pelayanan Nasabah Di Bank Mandiri Cabang Pembantu Di Jalan Jawa Jember
(UNEJ, 2014)Artikel ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui jumlah jalur fasilitas dan kinerja pelayanan yang optimal, Populasi penelitian ini adalah keseluruhan Nasabah yang mengantri pada kasir Bank Mandiri Cabang Pembantu ... -
Analisis Penerapan Teori Antrian Pada Supermarket Roxy Square-Mandiri Land Di Jalan Hayam Wuruk Jember
(UNEJ, 2014)Artikel ini bertujuan untuk mengetahui kinerja sistem pelayanan pada supermarket Roxy Square Mandiri Land Jember. Populasi penelitian ini adalah keseluruhan pelanggan yang mengantri pada supermarket roxy square mandiri ... -
ANALISIS TEORI ANTRIAN PADA LOKET PEMBAYARAN PUSAT PERBELANJAAN (KASIR) CARREFOUR JEMBER, JL. HAYAM WURUK JEMBER
(UNEJ, 2014)penelitian yang berjudul Analisis Teori Antrian Pada Loket Pembayaran (Kasir) Pusat Perbelanjaan Carrefour JL. Hayam Wuruk Jember, bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui jumlah jalur fasilitas dan kinerja pelayanan ...