Browsing SRA-Economic and Business Article by Author "Yulisetiarini, Diah"
Now showing items 1-16 of 16
-
Analisis Faktor Psikologis Dan Atribut Produk Yang Memengaruhi Keputusan Membeli Handphone Cina
Indah Puspitasari, Anitha; Yulisetiarini, Diah; Mufidah, Ana (UNEJ, 2014)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan membahas faktor psikologis dan atribut produk secara parsial dan simultan terhadap keputusan membeli handphone Cina. Penelitian ini merupakan penelitian explanatory ... -
Analisis Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Warung Lesehan Bambu Kuning Di Kecamatan Bangsalsari Jember
Arum P., Fristarika; Sularso, Andi; Yulisetiarini, Diah (UNEJ, 2014)Artikel ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh langsung dan tidak langsung pelayanan prima terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada Warung Lesehan Bambu Kuning Di Kecamatan Bangsalsari ... -
Analisis Pengaruh Harga dan Kualitas Produk serta Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Ayam Gephok Pak Giek Jember (The Analysis Of Price, Product Quality, And Location Effect On Customer Satisfaction At Ayam Gephok Pak Giek Restaurant In Jember City)
MAHARDHIKA PUTRA AL KHOLIL, BIMANTARA (UNEJ_PRESS, 2016)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Ayam Gephok Jember. Jenis penelitian ini adalah eksplanatory research menggunakan ... -
Analisis Pengaruh Lingkungan Kerja dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan pada Gudang Sparepart Yamaha Cabang Jember (ANALYSIS OF THE INFLUENCE OF THE WORKING ENVIRONMENT AND MOTIVATION ON THE PERFORMANCE OF EMPLOYEES AT THE WAREHOUSE OF SPAREPARTS YAMAHA BRANCH JEMBER)
ANDRIAWAN, RISKI (UNEJ PRESS, 2015)Artikel ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh lingkungan kerja dan motivasi terhadap kinerja karyawan pada Gudang Sparepart Yamaha Cabang Jember. Pendekatan riset yang digunakan dalam artikel ini adalah kuantitatif. ... -
Pengaruh Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Mahasiswa Strata 1 Fakultas Ekonomi Universitas Jember Pengguna Smartphone Merek Samsung
Kharis, Muhammad (UNEJ, 2015)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh brand image dan brand trust terhadap brand loyalty mahasiswa strata 1 Fakultas Ekonomi Universitas Jember pengguna Smartphone Merek Samsung. Populasi dalam penelitian ... -
Pengaruh Gaya Hidup Berbelanja dan Keterlibatan Fashion Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Mahasiswa Strata 1 Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jember ( The Influence of Fashion Involvement and Shopping Lifestyle toward Impulse Buying Behavior of Undergraduate Students at Management Department of Faculty in University of Jember )
ERLINA, RITA (UNEJ PRESS, 2015)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh gaya hidup berbelanja dan keterlibatan fashion terhadap perilaku pembelian impulsif pada mahasiswa Strata 1 Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jember. Penelitian ini ... -
Pengaruh Green Product Dan Green Advertising Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Mobil Suzuki Karimun Wagon R Di Kota Jember (Studi Kasus Pada Konsumen Yang Telah Membeli Mobil Suzuki Karimun Wagon R)
Poinsefty Firliani, Isna; Yulisetiarini, Diah; Ayu Wulandari, Gusti (UNEJ, 2014)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green product dan green advertising terhadap keputusan konsumen membeli mobil Suzuki karimun Wagon R di Kota Jember. Penelitian ini berbasis deskriptif kuantitatif ... -
Pengaruh Green Product Dan Green Advertising Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Mobil Suzuki Karimun Wagon R Di Kota Jember (Studi Kasus Pada Konsumen Yang Telah Membeli Mobil Suzuki Karimun Wagon R)
Poinsefty Firliani, Isna; Yulisetiarini, Diah; Ayu Wulandari, Gusti (UNEJ, 2014)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green product dan green advertising terhadap keputusan konsumen membeli mobil Suzuki karimun Wagon R di Kota Jember. Penelitian ini berbasis deskriptif kuantitatif dengan ... -
Pengaruh Green Product, Green Brand, Dan Green Advertising Terhadap Keputusan Membeli Air Minum Kemasan Botol Merek AQUA Di Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember
DWI LESTARI, RENI (UNEJ, 2015)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh green product, green brand dan green advertising baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan membeli air minum kemasan botol merek AQUA di Kecamatan ... -
Pengaruh Kompensasi Dan Motivasi Terhadap Kinerja Melalui Semangat Kerja Sebagai Variabel Intervening Pada Kantor PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 9 Jember (THE INFLUENCE OF COMPENSASION AND MOTIVATION ON PERFORMANCE THROUGH MORALE AS INTERVENING VARIABLE AT OFFICE PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP 9 JEMBER )
Fuadilah Alhumairoh, Winda (UNEJ_PRESS, 2016)Tujuan dari artikel ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari masing-masing variabel yaitu kompensasi dan motivasi terhadap kinerja melalui semangat kerja, pendekatan riset yang digunakan adalah explanatory research, ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP KELAS III DI RSU. KALIWATES PT. ROLAS NUSANTARA MEDIKA JEMBER (THE INFLUENCE OF THE QUALITY OF SERVICE FOR SATISFACTION INPATIENTS CLASS III IN PUBLIC HOSPITALS KALIWATES PT. ROLAS NUSANTARA MEDIKA JEMBER)
PRAHARDINI, QORIAH (UNEJ_PRESS, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh: (1) Untuk mengetahui pengaruh signifikan bukti fisik terhadap kepuasan pasien rawat inap kelas III (2) Untuk mengetahui pengaruh signifikan keandalan terhadap kepuasan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA INDOMARET DI WILAYAH KECAMATAN SUMBERSARI JEMBER (The Influence Of The Quality Of Service On Loyalty Which Satisfaction As Intervening Variable At Indomaret In Sumbersari Jember)
MILATI, NILA (UNEJ_PRESS, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas melalui kepuasan. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian penjelasan (explanatory research). Penelitian ini dilakukan di Indomaret wilayah ... -
Pengaruh Media Iklan Televisi Terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen dalam Pembelian Kartu Operator Seluler As pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember
Lia Viliana, Nur; Sularso, Andi; Yulisetiarini, Diah (UNEJ, 2014)penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media iklan telivisi terhadap keputusan pembelian kartu seluler As pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember. Variabel yang digunakan adalah Pesan Iklan, Kualitas ... -
Strategi Pemasaran Yang Sesuai Guna Memasarkan Rumput Laut Hasil Budidaya Kabupaten Sumenep Marketing Strategy Accordingly To Selling Sea Weed Regency Of Sumenep
SHODIQ, JA'FAR (UNEJ_PRESS, 2016)Pada umumnya setiap perusahaan menganut salah satu konsep atau filosofi pemasaran. Konsep pemasaran ini biasanya dipengaruhi dengan banyak hal salah satunya kebijakan pemerintah tentang keikutsertaan Indonesia terhadap ... -
Strategi Pengembangan Wisata Pantai Pulau Merah Di Kabupaten Banyuwangi (Tourism Development Strategy Of Coastal Islands Red In Regency Banyuwangi)
IQOMA MASHUDI AL HAQ, DWI (UNEJ_PRESS, 2016)Pendekatan kajian ini dilakukan melalui metode studi literatur yang berhubungan serta survey lapangan baik melalui kuisioner maupun wawancara kepada narasumber yang kompeten (key person). Penelitian dilaksanakan di desa ... -
URGENSI LABEL GREEN PRODUCT PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN DI KOTA JEMBER
Agung Tricahyono, Hendrik (UNEJ, 2015)Penelitian ini bertujuan untuk mencari nomena secara mendalam dibalik fenomena munculnya produk-produk Air Minum Dalam Kemasan yang ramah lingkungan. Produk semacam ini disebut dengan nama green product. Metode riset yang ...