• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANAN KANTOR IMIGRASI KLAS II JEMBER DALAM PEMBERIAN IZIN WISATAWAN MANCA NEGARA KE JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    S (228)s_1.pdf (538.1Kb)
    Date
    2014-01-22
    Author
    YON MARYONO
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    pelayanan penyedia jasa. Kualitas pelayanan merupakan pelayanan yang di berikan kepada konsumen sesuai dengan standart pelayanan yang di bakukan sebagai pedoman dalam pemberian pelayanan, dalam hal ini bagian tugas dari Kantor Imigrasi Klas II Jember sebagai kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dalam memberikan pelayanan jasa kepada masyarakat dalam pemberian izin ke luar negeri. Pelayanan adalah suatu aktifitas yang memberikan manfaat dan di tawarkan oleh suatu pihak kepada pihak yang lain dalam bentuk yang tidak nyata. Sebab pelayanan yang baik akan mempunyai dampak positif terhadap situasi kerja maupun terhadap konsumen tersebut. Dalam melayani pelanggan di perlukan rasa ikhlas dari dalam hati. Dengan pelayanan yang baik akan membawa citra perusahaan kepada konsumen. Obyek pelaksanaan praktek kerja nyata ini bertempat di Kantor Imigrasi Klas II Jember yang dilaksanakan pada bulan Maret-April 2010. Mengajarkan bahwa membutuhkan sebuah kesabaran dan keuletan dalam memberikan suatu pelayanan jasa perizinan tingal atau masuk ke suatu wilayah dengan mengutamakan pelayanan yang baik, mudah, dan efesien. Banyak prosedur yang harus dilakukan dan diperhatikan secara teliti untuk memberikan suatu izin kepada masyarakat, perlu keuletan dan kejelihan terhadap masing-masing proses, tahap demi tahap yang di lalui. Namun dengan kerja keras dan ketulusan dalam bekerja semua dapat terlaksana, yang nantinya mampu memberikan suatu citra positif kepada konsumen. Pelayanan di kantor Imigrasi Klas II Jember merupakan yang terpadat di wilayah kantor kerja jawa timur, di harapkan dengan kemudahan pelayanan jasa yang telah di berikan secara baik dapat memberikan dampak positif dengan meningkatya kunjungan warga asing yang datang ke jember khusunya wistawan yang hendak masuk ke jember untuk berlibur. Dengan hal itu Kantor Imigrasi Klas II Jember mempunyai andil dan peranan besar terhadap masuknya wisatawan manca negara ke Kember.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/21408
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5640]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository