• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA AUTO CARE ARAYA DI KOTA JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    gdlhub- (93)xx_1.pdf (745.6Kb)
    Date
    2014-01-22
    Author
    RIO PRAKARSA DWI ADIWINATA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Auto Care Araya Di Kota Jember. Penelitian ini merubah exploratory research yang dilakukan dengan metode survai. Metode pengambilan sampel menggunakan dengan teknik Simple random sampling yang mana ditentukan terlebih dahulu beberapa kriteria untuk menjaring responden yang benar-benar memenuhi syarat data dikumpulkan berdasarkan jawaban responden yang berasal dari daftar pertanyaan (kuesioner) yang diajukan. Jumlah sample sebanyak 60 responden. Analisis data yang digunakan adalah uji instrumen, yaitu uji validitas dan rel;iabilitas, kemudian dianalisis menggunakan regresi linier berganda.. Hasil analisis menunjukan bahwa terdapat empat faktor yaitu Bukti fisik (Tangibles), Empati (Emphaty). Ketanggapan (Responsiveness), Jaminan (Assurance) dan Keandalan (Realibility) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan variabel Empati (Emphaty). Ketanggapan (Responsiveness), Jaminan (Assurance) dan Keandalan (Realibility) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hanya variabel bukti fisik (Tangibles) berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel yang pengaruhnya paling besar dan siginifikan terhadap kepuasan konsumen keandalan (Realibility).
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/20502
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12462]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository