• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • DP-Company Management
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • DP-Company Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PELAKSANAAN ADMINISTRASI PEMASARAN PRODUK FLEXI PADA PT. TELKOM KANCATEL BONDOWOSO

    Thumbnail
    View/Open
    A (12)_1.pdf (243.2Kb)
    Date
    2014-01-21
    Author
    RIZAL SIDIQ PERMANA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Berdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan pada PT. TELKOM Kantor Cabang Pelayanan Telekomunikasi Bondowoao dimulai pada tanggal 13 Oktober – 13 Oktober sebagai berikut : 1. Pelaksanaan administrasi pemasaran merupakan salah satu sarana pendukung dalam ketatausahaan maupun mengorganisir kegiatan yang berhubungan dengan transaksi pemasaran yang terjadi dan sebagai pemberi informasi bagi manajemen untuk mengetahui perkembangan prestasi pemasaran perusahaan 2. Penyebaran brosur Flexi dan brosur Telkomnet adalah strategi pemasaran PT. Telkom untuk meningkatkan penghasilan perusahaan serta mensosialisasikan semua produk Telkom agar masyarakat berpartisipasi untuk meningkatkan pertelekomunikasian di negara ini. 3. Administrasi pemasangan Flexi dapat dilakukan dengan 2 cara yaitu secara langsung dan tidak langsung : Secara langsung maksudnya pelanggan dapat langsung berhadapan dengan pihak yang terkait yaitu PT. Telkom dengan cara aktivasi sambungan baru flexi di plasa telkom. Secara Tidak Langsung maksudnya pelanggan melakukan pendaftaran melalui counter-counter dan dealer resmi yang telah bekerjasama dengan PT. Telkom dan melakukan Aktivasi di Counter tersebut, untuk aktivasinya biasanya menunggu selama 2 sampai 3 hari. Persyaratan pokok dalam pemasangan Flexi : a. Alamat lengkap Generated by Unregistered Batch DOC TO PDF Converter 2009. 1.1113.1340, please register! b. Status rumah apakah rumah sendiri atau kontrak, j ika masih kontrak harus melampirkan surat keterangan kontrak/kwitansi kontrak c. Menyerahkan foto copy kartu identitas seperti ktp atau sim d. Menyerahkan foto copy rekening air atau listrik e. Calon pelanggan membaca ketentuan yamg berlaku dan membawa matrai Rp. 6000,-
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/20096
    Collections
    • DP-Company Management [479]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository