Show simple item record

dc.contributor.authorMediawanto
dc.date.accessioned2014-01-20T23:49:00Z
dc.date.available2014-01-20T23:49:00Z
dc.date.issued2014-01-20
dc.identifier.nimNIM010810201258
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/18799
dc.description.abstracta. Hasil analisis regresi berganda, menunjukkan faktor produk, harga, promosi, dan saluran distribusi mempunyai pengaruh signifikasi terhadap keputusan pengambilan keputusan pembelian sepeda motor Tossa pada PT. Tossa Nusantara Motor Cabang Lamongan secara simultan (uji F). Hasil dari pengujian hipotesis koefisien regresi menunjukkan bahwa nilai Fhitumg 51,672 lebih besar dari Ftabel 2,553 sehingga Ho ditolak yang membuktikan bahwa ada pengaruh yang signifikan dari komponen variabel bebas secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian sepeda motor Tossa pada PT. Tossa Nusantara Motor Cabang Lamongan. b. Faktor yang mempunyai pengaruh paling besar adalah Produk (X1) dengan determinasi parsial (r 2 ) sebesar 7,563 atau sebesar 0,541 terhadap keputusan pembelian sepeda motor Tossa di Lamongan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries010810201258;
dc.subjectANALISIS BAURAN PEMASARAN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR TOSSA PADA PT. TOSSA NUSANTARA MOTOR CABANG LAMONGANen_US
dc.titleANALISIS BAURAN PEMASARAN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR TOSSA PADA PT. TOSSA NUSANTARA MOTOR CABANG LAMONGANen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record